Minggu, 03 Juni 2012

Cerita Gokil part #2


Setelah SMP gue lanjutin study gue di SMA, sekolah SMA gue berasrama, jadi yang bersekolah di situ wajib tinggal di asrama. Diasrama gue tinggal bareng temen-temen yang gue bilang aneh dari berbagai daerah di Indonesia. Di kamar gue ada sepuluh orang dan menurut cerita asrama yang gue tempatin saat itu bekas kuburan dan tempat pembuangan janin orangtua tak bertanggung jawab..menyeramkan ditambah letak kamar gue yang deket banget ama WC. Sebelum tidur biasanya temen-temen sering cerita horor, kata kakak kelas WC yang berada dibelakang kamar gue kalau malam sering ada suara orang nyuci baju (gila.. serem banget ni asram “perkataan dalam hati”). Sejujurnya gue + temen sekamar juga takut kalau harus ke toilet tengah malam. Di asram gue tidur jam 10 malam maklum masih kelas satu. Ditengah malam yang dingin ditemani suara dengkuran temen sebalah gue, gue bangun (suasana begitu mencekam)..parah waktu itu gue kebelet pipis (tapi gue nggak berani keluar kamar) gue bangunin temen sebelah buat nganterin ke WC (tapi gak ada respon, masih aja dengkur) untungya masih ada temen yang mau gue ajak bangun, aslinya dia juga kebelet pengen pipis. Atas saran yang sangat briliant  dari teman gue. Dia bilang  “udah kita kencing aja dibotol, ntar pagi-pagi kita buang nih urine. Beres deh” gue bilang “oke juga ide lo”. Langsung aja gue ambil botol dibawah lemari dan cuuurrrrrrr, akhirnya..lega. paginya gue bangun lebih awal tujuannya membuang urine..syukur deh nggak ada yang tahu. Ketika di sekolah gue bagi-bagiin ilmu in pada temen-temen gue. Gue Cuma bingung kalau andai semalam gue kebeletnya BAB, nah lo...
betapa culunnya gue pas SMA
waktu itu masih musimnya boy band.. lihat aja gayanya

betapa sesuatunya gue pas SMA hehehe

temen seperjuangan





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar