Cerita Gokil Part #1

/ Minggu, 03 Juni 2012 /

tebak mana gue... hahaha :p, pokoknya gue paling putih dan ganteng (SD di Afrika)
sumber foto : yayasan punya pak Bill Gates


Beginilah nasib sekolah yang berada di pedesaan, ditepi hutan mulai dari fasilitas yang kurang memadai sampai terkadang kalau kerja bakti pas gue SD harus bawa cangkul, parang, golok, sabit dan semacamnya. Beda banget ama sekolah yang ada di kota, ternyata setelah gue sekolah di kota kayaknya jarang banget yang namanya kerja bakti soalnya sudah ada petugas cleaning servisnya. Gue dulu membayangkan sekolah SD gue yang ditepi hutan itu punya petugas cleaning servis tapi sayang, hingga saat ini pas gue pulang kampung masih biasa-biasa aja. Ini belum  masuk cerita. Cerita pertama, gue masih inget bener cerita ini pokoknya unforgetable moment deh pas gue SD. Sekolah SD gue punya dua buah toilet baru seneng banget gue pas itu, selang beberapa hari. Temen-temen gue yang jail malah nglemparin pintunya ama batu. Walhasil.. pintu toilet baru sekolah gue rusak (gue maklumi sih) setelah toilet itu bolong gue gak berani BAB didalam ama pipis di dalam, gimana coba pintunya aja pada bolong gitu + air sumur sering kering + kadang ada sesuatu menggumpal belum disiram (jangan dibayangin). Tapi untuk masalah pipis gue gak jadi masalah tinggal cuuurrrr dibelakang WC dah kelar terus ceboknya pake daun di oles-oles (jangan ditiru). Saat itu gue baru kelas tiga SD gue inget betul kejadian itu pas hari rabu di SD gue setiap hari rabu pake seragam batik + bawahan celana putih (gue mulai pake celana dalam pas gue udah sunat tepatnya kenaikan kelas IV), ketika istirahat gue suka makan di kantin menu favorit gue nasi uduk campur cilok (aci dicolok) tapi nggak tahu kenapa setelah makan perut gue mules.. (parah di sekolah gue toiletnya ancuurr) rumah gue jauh, tapi gue yakin masih bisa nahan sampe 3 jam lagi. Setelah makan gue langsung duduk didepan kelas ehhh... ternyata kagak bisa nahan gue mencret men. Udah pake celana putih (untung waktu itu gue lagi sendiri), tapi gue bersyukur banget pas liat bagian belakang celana nggak banyak keluar Cuma bulatan sekitar 10 cm diantara pantat gue yang waktu itu masih semok dan warna kuning yang tampak lebih dominan (gue langsung mikir, paraahh nggak bisa diajak kompromi nih..) gue saat itu langsung merapat ke tembok (pantat gue gesekin ke tembok) sampe temen-temen gue pada bingung, ngape lo ? gue Cuma senyum-senyum nggak jelas. Bayangin gue haris nggesekin pantat setiap kali gue mau pindah lokasi. Akhirnya lonceng yang dibuat dari tabung gaspun berbunyi (wahh.. masuk kelas ni) gue langsung nutupin bagian kuning pake kedua tangan gue dan langsung meluncur masuk kelas. (gue duduk bertiga satu meja, posisi gue diapit oleh dua sahabat gue yang syupper culun ). Eh,, bau apaan si ni kayak bau t*i, temen gue yang lain “ie ni bau banget”. Gue saat itu ikut-ikut bilang siapa nih yang BAB gak cebok, gue yakin banget temen2 pada tahu kalau gue pelakunya, mereka Cuma menjaga perasaan gue aja. Heheh 

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ Followers

Total Tayangan Halaman

 
Copyright © 2010 Notes of Journey, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger