Selasa, 20 November 2012

i'ts your day buddy

euforia kebahagiaan itu terpancar dari wajah-wajah wisudawan muda UGM, layaknya di poster-poster beasiswa yang pernah ku lihat ada selebrasi mlemparkan toga, ah bahagianya mereka. disisi lain aku melihat beberapa kelompok mahasiswa dan mahasiswi sedang asyik berfoto di depan landmark Univ. ya,, dan itu membuat jalanan begitu ramai hingga aku harus menuntun sepeda yang baru saja kunaiki. 
semua tampak begitu bahagia dan begitu cerah sambil memegang seikat bunga, wajah-wajah yang terlihat tua pun sumringah melihat pemandangan ini, dia adalah para orang tua yang selalu mendukung kesuksesan belajar putra/i nya. hmm.. sekali lagi cuaca memang bersahabat dengan mereka. aku masih menuntun sepedaku ditengah kerumunan orang yang tertawa bahagia aku sadar beberapa orang menyaksikan tingkahku, tapi ah,, masa bodo. 
akhirnya sampai juga di tempat tujuan ku. ya,, perpustakaan. tempat dimana aku bisa enjoy. ternyata masih saja kujumpai kebahagiaan mereka di pintu gerbag perpustakaan. it's your day buddy. aku pun bisa melihat kebahagiaan yang lebih dari mereka yang mendapat predikat cumlaude, sebuah kata yang terpampang rapih di atas lemari kamarku. aku tak bisa membayangkan betapa bahagianya keluargaku bila di akhir studi S-1 aku mendapat predikat cumlaude dan orang tuaku duduk di bangku bagian depan.
aku bisa, pasti bisa !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar