Minggu, 16 September 2012

Dream High

persisnya saya lupa kapan sebuah kalimat yang membuat teman saya addict ini, saya juga lupa kapan kata-kata ini membuat saya addict. teman saya selalu menggunakan kata-kata ini dalam bukunya dalam bio twitter, rasanya kata-kata itu begitu super baginya dan saya pun tidak tahu sejak kapan kata-kata itu juga super bagi saya.
"segala sesuatu mungkin adanya sebelum terbukti sebaliknya"
bagi saya maknanya begitu dalam, dan saya pun tak tahu persis kapan saya jatuh cinta pada kalimat tersebut. dalam  bio di twitter saya menuliskan bahwa saya adalah dreamer dan blog ini saya beri nama The Dreamer, seingat saya, saya  menajdi dreamer sejak saya menjadi mahasiswa, waktu itu materi ospek begitu luar biasa semua tentang mimpi dan bagaimana mencapainya. bagi saya bermimpi itu indah bagi saya mimpi adalah kekuatan untuk menjalani hidup. dan saya yakin bahwa segala sesuatu mungkin adanya sebelum terbukti sebaliknya.


2 komentar:

  1. Ya, Dul.
    segala sesuatu mungkin adanya. . sweljm terbukti sebaliknya. .
    kata2 smangat yg bikin aku sampai berani mendaftarkan diri di ETOS, UGM lagi :D

    BalasHapus
  2. dulu pas kamu sering bilang kata2 ini aku gak pernah meresapi maknanya, day by day aku jadi mikir. ternyata maknanya dalam. hehe :)

    BalasHapus