Jumat, 31 Agustus 2012

Keep Optimist stay Realistic


*masih diperjalanan menuju kampung halaman.
saat bus yang saya naiki memasuki daerah Riau, cukup senang rasanya tahun ini bisa berlebaran di rumah. ketika di daerah jambi saya dapat sms dari panitia LKTI tingkat nasional bahwa 10 finalis yang dinyatakan lolos telah diumumkan untuk mengikuti presentasi di banten. sejujurnya saya tidak bisa tidur semalaman setelah membaca sms tadi. si Arin saya sms nggak ada respon.
hujan menyambut kedatangan saya ketika menginjakkan kaki untuk pertama kali setelah setahun di bumi lancang kuning. di sebuah kota kecil kota penuh kenangan. mungkin ia terlalu rindu pada saya, hujan turun deras sekali pagi ini padahal katanya kemarau. saat sedang menikmati perjalanan yang sebentar lagi usai Hp mungil saya bergetar, perasaan saya berdebar-debar karena Arin merespon sms saya. dia bilang "we are fail"  saya merasakan kekecewaan yang mendalam sama halnya kegalauan yang dialami oleh dua sahabat saya Arina Damayanti dan Asep Sahrul. sejatinya ini menjadi oleh-oleh terindah untuk keluarga di rumah. tapi saya bilang pada diri saya "the show must go on" yang harus saya lakukan adalah positive thingking : mungkin masih ada orang lain yang usahanya sangat maksimal. Optimist and stay Realistic # semangat berkarya.
Rasanya memang menyakitkan, namun sahabat saya bilang bahwa karya tulis akan dikirim ke even nasional lain, semangat baru harapan baru. kita lihat saja semoga hasil maksud. 

Pelalawan. Riau
18082012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar