Senin, 30 Juli 2012

Great days with great Friends

kampus adalah tempat dimana aku bisa mengeksplorasi pikiran ku, tempat dimana aku menjadi berbeda dari kehidupanku di asrama, tempat dimana aku bertemu dengan manusia-manusia yang super dan inspiratif. tulisan ini merupakan rangkuman dari perjuangan pembutan karya tulis untuk lomba tingkat nasional, untuk teman superku aroel.dc dan arina terimakasih telah menginspirasiku dalam laku dan tindakan kalian. sempat aku memutuskan untuk resign dari proyek ini tapi alasan ku tak cukup kuat untuk diluluhkan oleh semangat kalian (ahh,, mungkin ini terdengar melankolis). 
great days with great friends, ya mungkin ini judul yang cocok untuk tulisanku kali ini. memang seminggu terakhir ini kita dikejar deadline, hampir setiap hari kita diskusi membahas permasalahan bangsa yang kita angkat sebagai karya tulis kita, ditengah kesibukan yang dimiliki masing0masing kita, akhirnya karya yang dibilang cukup perfeksionis oleh si arin selesai tepat pada deadline akhir pengumpulan karya. kita tertawa bersama dan mengabadikan moment itu di ruangan yang menjadi saksi bahwa kita akan menjadi juara ya di Nation Building Corner.
(entah mengapa aku jadi sedikit kalem malam ini) I just wanna say through my written you are both was awesome and inspiring me to be better.


2 komentar:

  1. hikshiks terharu
    padahal ssungguhnya kalian berdualah yg mnginspirasiku

    n.n

    BalasHapus
  2. akhirnya menemukan juga.. but really you are inspiring me a lot. :D

    BalasHapus