Selasa, 19 Juni 2012

Semangat Perubahan


Menarik sekali bila berbicara mengenai dinamika kehidupan remaja saat ini, seperti halnya dengan waktu yang selalu berjalan. Kehidupan remaja saat ini merupakan proses evolusi yang panjang dan merupakan cerminan dari setiap zaman. Ada istilah yang menarik dan sangat umum serta erat kaitannya dengan kehidupan remaja sekarang. Pacaran atau menjalin hubungan baik dengan beda jenis kelamin.
Perkembangan teknologi dan informasi saat ini begitu massive. Perkembangan teknologi tidak dibarengi dengan perkembangan sumberdaya manusia yang baik, efeknya adalah penyalahgunaan teknologi. Remaja merupakan objek yang harus cerdas dalam memanfaatkan teknologi dan informasi, apabila tidak ramah terhadap penggunaan teknologi dan informasi ini akan menjadi bom waktu yang akan merugikan objek itu sendiri. Tanpa disadari masivnya perkembangan teknologi merubah perilaku para generasi muda saat ini, namun sayangnya perubahan perilaku lebih mengarah pada hal-hal negative.
Bila ditelusuri secara lebih dalam, ada kaitan antara kehidupan remaja dalam hal ini pacaran dengan kemajuan teknologi informasi. Remaja saat ini sudah sangat melewati batas dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis, sekarang dapat dijumpai dengan mudah remaja atau pemuda yang bersepi ditaman berdua hal inilah yang menjadi ironi bagi bangsa ini, saat banyak masalah negeri ini yang belum terselesaikan ternyata terjadi degradasi moral pada generus bangsa ini. Mau dibawa kemana negeri ini bila generasi pemuda saat ini hanya mementingkan nafsu.
Bengkel lovers merupakan salah satu gagasan yang diciptakan oleh generasi muda yang peduli tentang permasalahan generasi bangsa, menyoroti masalah dinamika kehidupan pemuda khususnya dalam membimbing penemuan jati diri mengantisipasi hiperbolitas dalam menjalin hubungan beda jenis, sehingga kedepannya akan tercipta generasi indonesia yang memiliki semangat juang tinggi serta peduli akan nasib bangsa. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar