Senin, 11 Juni 2012

Keliling Dunia

siapa yang tidak ingin keliling dunia,? mengunjungi tempat eksotis dibelahan bumi menikamati denyut keindahan alam dan budaya yang memerdekakan. semua orang ingin keliling dunia. siapa yang tidak ingin menikmati indahnya pulau komodo di Indonesia, Green Canyon Amerika, gedung tertinggi di dunia Dubai, Singapura, Afrika selatan. banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi diseluruh dunia lebih dari 170 negara sebagai tempat destinasi wisata. sekali lagi keliling dunia adalah salah satu mimpi ku, mimpi yang suatu saat nanti akan menjadi kenyataan.
mungkin saat ini ragaku belum bisa keliling dunia, tapi setidaknya aku masih bisa berangan-angan, angan-anganku sudah menembus batas cakrawala. menulis adalah hobiku, aku memiliki diary yang kuisi dengan tulisan-tulisan simple,lucu, hingga serius pun ada. aku lebih tenang menyalurkan emosiku lewat tulisan, entah marah, kesal. 
setiap hari aku selalu menulis berpindah-pindah tempat, hampir 5 tempat baru yang selalu kukunjungi, saat ini aku baru mengunjungi 20 negara dengan tempat eksotisnya. luarbiasa indahnya. 

#setiap kali aku menulis aku selalu menuliskan nama negara dan tempat yang ingin kutuju dibagian akhir tulisanku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar