Senin, 11 Juni 2012

The Dreamer

Jangan takut bermimpi besar itulah pesan yang selalu kudapatkan setiap kali mengikuti motivation training,
mimpimu saat ini merupakan cerminanmu dimasa yang akan datang,
Dare to Have a Big Dream .

aku adalah seorang pemimpi besar, aku adalah orang yang sangat ambisius dalam menaklukkan cita-citaku meski terkadang aku harus menjadi lebih fleksibel, fleksibel dalam artian dapat membawa diri whenever and wherever . inilah aku dan dunia yang kuciptakan lewat mimpi-mimpi besarku, sedikitpun aku takkan pernah marah bila teman-temanku mengejek apa yang aku impikan dan aku akan sangat senang bila banyak teman-teman dan keluarga yang mendukung. aku ingat tentang sebuah note : haters is someone who secretly wish to be you dengan bermimpi aku dapat menemukan duniaku. kamu ?
ketika kita mempunyai mimpi yang besar namun tidak ada kemamuan untuk mengejarnya it's nothing. bermimpilah maka kau akan menemukan dunia mu. suatu ketika seorang temanku berkata padaku : apakah mimpimu itu tidak terlalu tinggi. dengan tegas aku menjawab tidak selagi Allah bersamaku aku tidak akan takut bermimpi besar. libatkanlah tuhan dalam mencapai impianmu .
aku punya note kecil yang selalu kubawa setiap aktifitasku baik di kampus maupun di asrama, dan aku juga memiliki katalog mimpi-mimpi yang selalu ku buat setiap tahun. ini ku lakukan sebagai ikhtiarku agar aku terus ingat akan mimpi-mimpiku. bermimpi itu indah.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar