Minggu, 15 April 2012

Sunday Holic



ditengah kebun anggrek Pasty


di depan museum perjuangan Yogyakarta : ngonthel pagi




akhirnya hari minggu datang juga, saya merasa hari minggu adalah hari yang pas buat refresh pikiran, apalagi ini adalah minggu-minggu saya ujian di fakultas peternakan UGM, minggu itu bebas tugas, minggu itu asyik buat jogging dan hangout bareng temen-temen, minggu itu bisa naik sepeda sepuasnya keliling jogja, itulah mengapa saya Holic sama hari minggu. terlepas bahwa hari minggu merupakan hari libur nasional lantas kita terlena melakukan sesuatu secara berlebihan, harus ada self control ingat bahwa besok hari senin, hari dimulainya kerja dimana akan menyita banyak waktu dan pikiran, juga harus menyiapkan energi ekstra untuk enam hari yang akan kita lalui sebelum akhirnya kita bertemu pada hari minggu lagi. 
hari minggu ini saya sempatkan untuk bersepeda keliling bareng sahabat saya, ini dia beberapa foto yang dapat saya berikan kepada pembaca blog ini.



anjing di Pasty

kucing di Pasty

kelinci di pasty

colors birds di pasty



masih di museum perjuangan


museum perjuangan tampak depan


salah satu kandang di pasar satwa dan tanaman hias Yogyakarta (pasty)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar